Pernikahan Supian Hadi-Vita KDI Bagian dari Video Klip Album Baru?

SAMPIT - Bupati Kotim H Supian Hadi SIKom yang tengah diisukan menikah lagi dengan seorang penyanyi dangdut asal Kota Nganjuk, Jawa Timur, bernama Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan nama Vita KDI, diminta untuk segera mengklarifikasi benar apa tidaknya berita tersebut.
Saat ini berita isu perkawinan Sopian Hadi memang tengah menjadi topik pembicaraan yang paling membumi di Kotim terlebih di Kota Sampit. Hampir setiap saat dan di mana saja masalah ini selalu menjadi hot topik semua kalangan.
Memang semua pembicaraan warga masih sebatas mereka-reka saja, sebab mereka sendiri tidak bisa menyimpulkan kabar ini memang benar atau tidak. Apalagi tidak sedikit kalangan di Kota Sampit mengaku masih sangsi atas keaslian foto-foto yang sudah beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM).
Lebih heboh lagi, semakin hari semakin banyak foto-foto pernikahan orang yang diisukan mirip dengan Supian Hadi dan Vita KDI yang beredar. Bahkan foto yang beredar terakhir posenya sangat mesra, di mana mempelai pria yang digambarkan sebagai sosok Supian Hadi tengah mencium kening mempelai wanitanya.
Sejauh ini belum ada bantahan resmi dari pihak Bupati Supian Hadi terkait rumor ini, beberapa pihak yang dikenal sebagai orang dekatnya tidak ada yang mau berkomentar jauh mengenai masalah ini. Bupati sendiri belum diketahui keberadaannya. Komunikasinya dengan wartawan yang selama ini mudah, tiba-tiba terputus. Media ini berkali-kali mencoba menghubungi nomor handphone yang biasanya ia pakai tapi tidak pernah bisa terhubung.
“Silakan ditanyakan saja langsung dengan Bapak (Bupati). Terus terang saya sendiri tidak tahu sama sekali soal ini,” kata Kasubag Protokoler Bagian Humas Setda Pemkab Kotim, Dedi Purwanto, kepada Tabengan, kemarin.
Sementara soal keberadaan Bupati Supian Hadi sendiri saat ini, menurut salah satu kerabat yang juga dikenal sebagai ajudan Supian Hadi, Hadrawi,  Bupati tengah berada di Jakarta dan dalam waktu dekat ini sudah akan segera kembali ke Sampit.
Berita perkawinan orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini awalnya malah ramai terbit di media online (portal) Jakarta, seperti detik.com, merdeka.com, kapanlagi.com, dan tribunnews.com.
Berita yang ditulis online tersebut hampir seragam yaitu memuat isu tentang perkawinan Bupati Kotim yang disebutkan sebagai perkawinan yang kelima. Bahkan tertulis mahar perkawinannya cukup fantastis, yaitu sebesar Rp5 miliar.
Di beberapa media lokal yang beredar di Kota Sampit memang sudah ada bantahan singkat dari Bupati Supian Hadi yang menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar sama sekali, dan ia berjanji akan menjelaskan persoalan ini dalam suatu kesempatan.
Sebuah informasi dari salah satu orang dekat Bupati Supian Hadi namun enggan disebut namanya, kemarin sore Supian Hadi baru saja tiba di Sampit melalui Bandara Iskandar Pangkalan Bun.
Klip Video
Ditegaskannya pula, foto-foto yang beredar itu sebenarnya adalah foto koleksi pribadi pada saat pembuatan klip video Sahati Band yang sebentar lagi akan dirilis. Sumber itu menegaskan, pernikahan yang ramai dibincangkan orang itu adalah tidak benar sama sekali.
"Itu foto-foto pada saat pembuatan video klip, dan besok (hari ini, red) Bapak (Bupati) rencananya akan jumpa pers menjelaskan masalah ini," ungkap sumber tersebut.
Dan rumor baru juga sempat menyebar kemarin, bahwa Vita KDI yang digosipkan menikah dengan Supian Hadi juga akan menghadiri jumpa pers hari ini.
Ditulis oleh : Harian Umum Tabengan